Dua Aplikasi Android Tembus Pandang Ini Benar-benar Nyata ? Buktikan !

Dua Aplikasi Android Tembus Pandang Ini Benar-benar Nyata ? Buktikan ! - Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini Teknologi banyak membantu manusia. Akhir-akhir ini beredar rumor mengenai aplikasi android yang bisa tembus pandang, benarkah demikian? mari simak ulasannya. Biasanya blog yang fokus pada segala sesuatu yang berhubungan dengan android ini membahas tentang game android saja, akan tetapi berbeda dengan bahasan kita kali ini yakni membahas aplikasi android. Karena beberapa waktu yang lalu banyak para pembaca sehape.com yang meminta agar blog ini juga membahas tentang aplikasi android.

Saat ini memang banyak sekali aplikasi android yang bisa kita dapatkan di google play store baik yang berbayar atau yang gratis. Terlebih lagi aplikasi kamera untuk android, tentu saja banyak sekali pilihannya jika kita mau mencari. Akan tetapi berbeda dengan aplikasi kamera di android lainnya, kali ini sehape.com akan membahas tentang aplikasi android kamera tembus pandang yang tentu menarik sekali.

Aplikasi kamera android tembus pandang ini adalah bahasan pertama untuk kategori aplikasi android dalam blog ini. Anda tahu x-ray yang biasa kita lihat di film-film yang memungkinkan kita untuk dapat melihat tembus pandang? Bayangkan saja jika di hape android kita ada fitur keren tersebut, pasti menarik bukan?

Tentu saja aplikasi android kamera tembus pandang ini tidak hanya tersedia untuk platform android saja, akan tetapi juga ada untuk blackberry, iOS dan sistem operasi yang lainnya. Akan tetapi kali ini kita akan membahas aplikasi kamera tembus pandang untuk android saja.


Seperti nama dari aplikasi android yang satu ini, aplikasi android kamera tembus pandangi ini akan membuat fantasi dan daya imajinasi kita semakin menggairahkan. Dengan fitur yang ada di dalamnya kita bisa melihat manusia yang ada dalam aplikasi SexyBooth+ ini tanpa menggunakan pakaian yang tentu saja unik sekali.

Aplikasi kamera tembus pandang untuk android yang satu ini bisa anda dapatkan secara gratis di google play store dengan fitur-fitur keren yang ada di dalamnya. Anda tertarik untuk mencoba aplikasi android kamera tembus pandang ini?


Aplikasi untuk android kamera tembus pandang yang berikutnya adalah sebuah sebuah aplikasi yang dinamakan Xray Scanner Camera oleh pembuatnya. Aplikasi Xray Scanner Camera ini memungkinkan agar kita bisa melihat organ tubuh dengan mengarahkan kamera smartphone kita pada object yang kita inginkan.

Misalkan saja kita ingin melihat x-ray dari organ tubuh orang, kita tinggal arahkan saja kamera gadget kita ke object seperti kepala, kaki, tangan atau bagian tubuh yang lainnya. Kamera bisa kita arahkan ke sebuah gambar manusia atau foto.