Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Z3 Compact Terbaru

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Z3 Compact Terbaru - Smartphone Sony Xperia Z3 Compact yaitu version mini dari telpon pintar flagship sony xperia z3 dari sony mobile. Mini / Compact disini hanya merefer terhadap dimensi, bukan kepada feature, lantaran Sony Xperia Z3 Compact ini mempunyai nyaris seluruh feature yg mutakhir di Xperia Z3. Version mini dari Z3 ini memang lah dibalut dalam design compact yg membuatnya jadi lebih mungil ukurannya dibanding version reguler. Tetapi, tak seperti mini flagship dari vendor yang lain yg mengalami penurunan performa & perincian, telepon selular ini masih mempertahankan spek & feature dari version regulernya, yg beralih cuma dimensinya jadi lebih mungil. Jikalau di bandingkan bersama kompetitornya, jelas ini dapat jadi kelebihan dari Sony Xperia Z3 Compact.

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Z3 Compact Terbaru

Buat dapur pacunya, Sony tetap mempercayakannya kepada Qualcomm MSM8974AC alias Snapdragon 801. Procesor Quad-core tersebut bisa berlari bersama kecepatan 2.5 GHz. & utk masalah grafisnya jadi tanggungjawab GPU Adreno 330. Dari sini nampak bahwa performa Xperia Z3 Compact dapat sebanding bersama pendahulunya. Sony Xperia Z3 Compact memanfaatkan procesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dgn chipset lebih baru dari Z1 Compact adalah seri Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Perbedaan terhadap kecepatana CPU & pun seri chipset pasti saja telah mampu diperkirakan dengan cara apa kapabilitas dari product yg dirilis terhadap bln September 2014 dulu ini.

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Z3 Compact Terbaru


Yg harus kamu ketahui yang lain yakni bahwa Sony Xperia Z3 Compact ini telah mengantongi sertifikat IP68 juga sebagai version terupdate dari serifikat IP di mana ketahan mobile phone dapat debu & air lebih meningkat dari version IP58 yg ada terhadap Xperia Z1 Compact. Tetapi bukan cuma itu saja, kamu pula bakal memperoleh procesor yg berkwalitas tinggi bersama dukungan RAM yg agung.Perbedaan antara Xperia Z3 bersama version Compact ini yaitu kepada ukurannya. Masalah perincian mampu dibilang tak tidak sedikit yg beralih. Pihak vendor berikhtiar mempertahankan apa yg yg sudah ada terhadap version reguler di version compact ini. Seandainya terhadap version reguler di bekali bersama monitor 5.2 inci, sehingga terhadap Xperia Z3 Compact besaran layarnya dipangkas jadi 4.6 inci. Akhirnya, bobot telephone seluler ini turun jadi 129 gr saja.

Yang Merupakan penyandang gelar "Versi Mini", Xperia Z3 Compact benar-benar dibanderol dgn harga lebih mahal dibanding kompetitornya. Tapi, sekali lagi Z3 Compact tak mengalami pemangkasan feature & uraian, cuma wujudnya dibuat lebih mungil & kapasitas RAM jadi 2GB. Selebihnya, sama bersama version regularnya. Sony Xperia Z3 Compact di bekali bersama uraian mutlak adalah Camera 20 Mega Pixels , Monitor IPS Triluminos HD 720p 4,6 inch , CPU Snapdragon 801 dan GPU Adreno 330 & Baterai 2600 MAh.

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Z3 Compact Terbaru


Sejak bergabung bersama Ericsson, produk-produk Sony memang lah mempunyai ciri khas baik dari sisi rancangan ataupun fitur-fiturnya. Sebab itulah product mereka senantiasa melekat di hati para penggemarnya. Sebut saja dahulu bersama Walkman series dalam kode W & Cybershot dalam kode K. Sampai kala ini kapabilitas tersebut masihlah dipertahankan dalam android Xperianya. sekarang ini, Sony Xperia Z3 Compact diibanderol dgn harga Rupiah. 6,350,000.00 buat yg masig gress. Sedangkan utk handset secondnya dapat didapatkan bersama harga Rupiah. 6,000,000.00. Handphone ini telah sedia baik di toko offline ataupun online. Di lapak online Lazada contohnya, Xperia Z3 Compact telah dipajang bersama banderol harga Rupiah 6.445.000 - Rupiah 6.449.000. Sedia dalam dua pilihan warna, Hijau & Orange.