3 Smartphone Tercanggih & Terbaru di Dunia Saat Ini, Apa saja itu???

3 Smartphone Tercanggih di Dunia Saat Ini, Apa saja itu??? - Di zaman dengan teknologi yang semakin canggih dan terus berkembang, kebutuhan akan HP Android Canggih sangatlah banyak. Oleh karenanya banyak vendor-vendor ternama di Dunia berlomba-lomba dalam membuat HP Android Tercanggih Terbaik di Pasaran. Beberapa vendor Smartphone tersebut sudah anda sering dengar yaitu Samsung, Lenovo, Xiaomi, HTC, Motorola, Sony, LG dan Huawei. Jika kita telusuri kebanyakan vendor-vendor asal Tiongkok yang lebih banyak berinovasi dalam membuat HP Android Terbaik dengan fitur canggih.

Perkembangan teknologi yang terus berkembang secara pesat membuat berbagai vendor berlomba-lomba membuat Hp Android tercanggih dengan dukungan spesifikasi sanga tinggi. Namun jangan heran apabila harga smartphone yang mengusung teknologi canggih akan dibanderol sangat mahal, karena membutuhkan waktu yang cukup lama dan biaya yang tak sedikit dalam mengembangkan sebuah teknologi terbaru. Jangan heran apabila harga HP Android tercanggih saat ini dibandrol diatas 8 Juta Rupiah, karena rata-rata ditargetkan untuk bersaing di segmen premium. Buat anda yang penasaran apa saja smartphone tercanggih saat ini, silahkan simak ulasannya berikut ini :


Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia Z5 Premium

Yang pertama adalah Sony Xperia Z5 Premium, Sony menjadi salah satu vendor kenamaan yang memiliki banyak sekali Hp Android tercanggih di dunia. Namun yang paling canggih adalah Sony Xperia Z5 Premium, karena smartphone ini menjadi Hp Android pertama yang mengusung layar beresolusi 4K atau setara 2160 x 3840 pixels. Tak tanggung-tanggung, kerapatan layar ponsel ini mencapai -806 ppi, sehingga kualitasnya layarnya lebih tajam dibandingkan layar Hp Android tercanggih buatan Samsung. Selain itu ponsel ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari, serta kemampuan tahan air.




Hp Tercanggih 2017 yang kedua datang dari negeri paman sam yaitu iPhone 8 series, dimana Apple selaku pemilik iPhone juga biasa mengeluarkan seri terbarunya pada tiap tahun. Nah untuk tahun 2017 ini Apple telah mempersiapkan jagoan barunya yaitu seri iPhone 8 series. Smartphone terbaru dari Apple ini juga akan mengusung konsep serta spesifikasi yang tak jauh beda dari pada pendahulunya. Dimana akan ada  layar seluas 5 inchi, kamera utama 12 MP, kamera depan 7 MP dan yang terbaru adalah adanya chipsey Apple A11 dan iOS 11 yang akan menghiasi smartphone terbaru dari Apple ini.

iPhone 8 series
iPhone 8 series
Hp Android tercanggih yang ketiga adalah Samsung S6 Edge plus saat ini, masih dipegang oleh Samsung Galaxy S6 Edge+. Kecanggihannya bisa terlihat dari segi dapur pacu dan layarnya. Soalnya Samsung telah memberikan layar lengkung dengan ukuran 5.7 inci dan memakai resolusi Quad HD dengan lapisan Gorilla Glass 4 diatasnya. Kemudian untuk dapur pacunya, mengandalkan Ram 4GB yang di perkuat oleh processor Exynos 7420 yang berjalan pada arsitektur 64 Bit berkecepatan Octa Core. Tidak sampai disitu saja kecanggihan Hp Samsung ini, karen masih ada 2 kamera yang tediri dari 16 MP pada sisi belakang dan 5 MP pada sisi depan, yang mana keduanya mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto jernih saat dipakai siang maupun malam hari.